Home » , » BBM for iPhone & iPad

BBM for iPhone & iPad

Written By Unknown on Saturday, October 26, 2013 | 10:56 PM


BlackBerry secara resmi telah meluncurkan BlackBerry Messenger atau BBM untuk Android, iPhone, dan iPad pada 22 Oktober 2013 lalu. BBM for iPhone dan iPad dapat di-download di iTunes App Store yang dapat diakses melalui tautan yang ada di bagian bawah artikel ini.
Jika BBM for Android membutuhkan minimal Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich atau lebih baru, maka BBM for iPhone ini membutuhkan sistem operasi iOS 6.0 atau lebih baru. Tak hanya itu, tablet iPad ini kabarnya juga didukung oleh BBM for iOS ini.
Dukungan BBM untuk tablet iPad ini terlihat di iTunes App Store pada laman BBM yang menampilkan kompatibilitas terhadap perangkat iOS yang meliputi iPhone, iPad 2 Wi-Fi + 3G, iPad Wi-Fi + Cellular (generasi ke-3), iPad Wi-Fi + Cellular (generasi ke-4), iPad mini Wi-Fi + Cellular, iPad Air Wi-Fi + Cellular dan iPad mini with Retina display Wi-Fi + Cellular.

Aplikasi BBM for iPhone dan iPad sendiri dirancang khusus dan dioptimalkan untuk smartphone iPhone 5. Aplikasi BBM for iPhone dan iPad ini berukuran 31,2 MB dan baru saja mendapat update hari ini.
Apa yang ditawarkan oleh aplikasi BBM for iPhone dan iPad ini? Secara umum tak ada perbedaan fitur yang ditawarkan oleh BBM for iPhone dengan BBM for Android. Keduanya hadir dengan fitur yang sama untuk memudahkan beekomunikasi dengan BlackBerry.
BBM for iPhone ini juga dibekali dengan fitur multi-person chat, pesan broadcast, group chat, berbagi gambar atau foto, mengirim suara melalui voice note, dan smiley.
Secara fitur, BBM for iPhone dan Android ini memang belum mampu menandingi aplikasi lain seperti Line, WeChat, atau KakaoTalk dari segi fitur. Namun, kehadiran BBM for iPhone dan Android ini mampu menyedot perhatian pengguna. Penasaran? Silahkan download BBM for iPhone dan iPad di sini.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment